My Friends is My Power.

 

Kali ini apa hayo yang harus aku syukuri di tanggal 24 Februari 2021?
Yak ada beberapa si

 

1. Alhamdulillah membeli gunting dengan harga 15.000di sebuah penjual pinggir jalan depan pasar benhil. Kesannya agak mahal si, namun aku yakin penjualnya jualan untuk kebutuhan sehari-hari. Jadi tanpa menawar aku langsung membeli 1 untuk kebutuhan di kosan.

2. Syukur alhamdulillah aku punya temen yang ada di perpajakan jadi bisa ditnyain masalah SPT. Haha, walaupun masalahnya belum kelar tapi nanti sekalian tanya2 deh. Mau SPT sebagai tanggungjawab seorang warga Indonesia yang sudah berpenghasilan terhadap negaranya. Hahahaha. So proud to be myself

3. Alhamdulillah ada temen yang bisa ditanyain seputar apapun. Hahaa, Temen MAN atau setara SMA gitu ceritanya. Aku tanya pendapatnya karena aku ngerasa lagi suka sama seseorang tapi gatau harus gimana. hehehe. Jadi berdasarkan cerita yang aku paparkan dikatakan ya karena masih kaya gini gini aja dan berpotensi friendzone, mending disaranin untuk deketin halus. Kadang deket kadang lepas. Haha.. tapi cemas juga euy kalo digebet orang lain. Wkwkwk... yaudah lah ya. Let it flow. Terserah maunya gusti Allah ngatur hati manusia. Kalo jodoh pasti ya dideketin. Kalo engga ya pasti disiapin yang lebih cocok buat diri kita, Right?

Komentar

Postingan Populer