Make a Connection

Hari ini apa yang harus Fae syukuri?

 

1. Alhamdulillah bisa ketemu temen2 yang notabenenya sekelas di virtual zoom selama beberapa bulan tapi dipisahkan Sudirman-Ragunan karena memang kita dipisah sesuai tempat ojt divisi masing-masing

2. Alhamdulillah bootcamp nya telah diumumkan kelompoknya, dan u know what, aku mau jadi bagian dari project management. Haha, semoga lah ya bisa melaluinya.

3. Aku bersyukur, menyadari 1 hal yang penting. Semua orang punya sisi baik dan buruknya. Jadi yaa, aku belum pada titik dimana menafikan buruknya seseorang dan mengunggulkan kebaikannya. Aku masih menganggap semua itu equal. Sama. Aku sadar akan hal itu karena sedang mengagumi 1 makhluk tuhan akhir2 ini. Namun aku tidak akan mendeskripsikan hal itu secara detail. All i want to share adalah aku sadar, kita tidak perlu memaksakan orang lain untuk menyukai kita. Yang bisa aku kontrol adalah diriku sendiri. Maka dari itu ketika aku menginginkan seseorang untuk menyukai diriku, aku akan melakukan hal yang aku bisa kontrol untuk bisa meng-attract orang yang memang aku inginkan orang tersebut untuk jadi kekasih, hahaha...

Komentar

Postingan Populer