Kupikir Aku Tahu Kemampuanku

 

Apa hari ini yang harus aku syukuri?

 

1. Aku bersyukur rice cookerku udah dateng dari beli online. Alhamdulillah mulus dan gaada penyoknya. Mungkin ini langkah awal menjadi anak kosan yang hemat dan bisa hidup lebih sederhana lagi. Memang sih untuk makan beli di warteg sudah mampu dari gaji yang didapat sih. Cuma melihat temen-temen bisa lebih ngirit daripada apa yang aku keluarkan ketika beli di warteg sepertinya saya harus mencoba untuk masak sendiri. Yah mulai dari masak nasi sendiri. Toh aku juga bisa makan nasi pakai kecap aja. Haha. Tapi mungkin engga aku lakuin hal sampai kaya gitu lagi ya. Masa susah ketika harus makan kaya gitu udah dilewatin di pondok waktu tanggal tua kiriman duit belum sampe. Hahaha.... Mari hidup hemat demi beli rumah. Wkwkwk

 

2. Alhamdulillah selesai lihat film “pirates of silicon valley” yang berisi tentang Steve Jobs dan Bill Gates yang menjadi perompak dari bidang IT yang meng”hack” dirinya sendiri untuk meniru dan memodifikasi penemuan orang lain hingga mencapai titik kesuksesannya masing-masing. Dari situ aku lebih suka Bill Gates yang manipulatif. Haha, just like me. Memanipulasi itu tidak selalu buruk i think. Tergantung sudut pandangnya aja sih menurutku. Mungkin ini memang yang jadi power aku dan terus dikembangkan.

 

3. Aku bersyukur hari ini bisa menyelesaikan workout ocd7m yang sebenernya males banget buat dilakuin. Seharian walaupun cuma nonton film di kantor, tapi rasanya mager dan capek. Ini aja buat postingan malem2 habis sholat isya’ sama mandi. Haha iya. Di kosan alhamdulillah ada air angetnya. Jadi bisa mandi malem2 tanpa takut kedinginan. Itu hal lain yang aku syukuri terkait fasilitas yang ada di kosan ini.

Komentar

Postingan Populer